Terimakasih Sahabat Bloggerku

1 Jan 2009

Halo sahabat bloggerku, waduh dah lumayan lama saya absen dari dunia ngeblog.. Tadinya alasannya mau ngaku sok sibuk, tapi sebenarnya sih ga sibuk-sibuk banget. Yang bener adalah saya malah liburan panjang trus biasa deh, setelah liburan, tahun baruan ini kami malah bekerja.Sebenarnya banyak sekali hal yang ingin saya tulis, tetapi sebelum mulai posting normal saya mau posting pembukaan awal tahun dulu deh.Pertama-tama mau ngucapin mohon maaf karena sudah menghilang selama kurang lebih dua minggu.

Trus, saya juga pengen ngucapin Selamat Tahun Baru buat sahabat blogger.

Trus saya mau ngucapin terimakasih kepada teman-teman blogger yang pada tahun lalu berbuat sesuatu yang berarti kepada saya antara lain buat mas Anjari atasAward Favourite nya,Matahari Timur atasBlog awardnya,buatYoanadanEasyatas PRnya, buat buat mas kw dan mas marwan atas undangan nonton Extreme.. buat temen2 yang sempat datang kopdaran di Chitos, buatDnDyang sempatin mampir ke rumah, buatMaureenyang nemenin posting Serenity, buat temen2 di “inside blogdetik”, dan buat Murid, Greenaple, Julie dan semua para sahabat blogger lainnya yang tidak bisa saya sebut satu persatu yang sudah mampir ke blogku dan telah menjadi bagian dalam hidupku…Sebagai wujud terimakasih saya mau ngucapin doa buat para sahabat di tahun baru ini..

Ya Allah penguasa alam semesta


Demi Alam pemilik kekuasaanMu


Dan demi malaikat-malaikat yang ada di kanan kiriku


Dengan segala kerendahan hati aku memohon agar


Sahabat2 bloggerku selalu diberi anugrah dan keberuntungan pada tahun ini..


Agar sahabat2 bloggerku selalu diberi kesehatan yang baik


Agar sahabat2 bloggerku selalu diberi kebahagiaan yang sejati


Agar sahabat2 bloggerku selalu diberi kekuatan untuk berbuat baik kepada sesama..


Terima kasih atas segala kebaikan yang Kau telah berikan kepada mereka.. Amin.

Oke, pembukaan sudah.. sekarang New Year’s Resolution..

Perubahan apa yang ingin saya lakukan buat tahun 2009 ini?

Selama liburan akhir tahun lalu, banyak sekali perubahan dan cerita-cerita yang saya alami. Antara lain, mulai beberapa minggu lalu saya memutuskan untuk menjadi vegetarian dan baru-baru ini saya memutuskan untuk menjadi orang “sombong”. Loh kok malah pingin menjadi orang sombong? hehehe

Sebenarnya ceritanya begini, ada beberapa tetangga, teman dan kenalan saya yang perilakunya menyebalkan. Sejatinya kita memang harus selalu baik pada setiap orang walaupun orang tersebut sangat menyebalkan. Aakan tetapi hati ga pernah bohong. Meskipun betapa besarnya kita mau memaafkan orang tersebut, tetapi kalau orang tersebut memang tidak mau atau tidak bisa berubah, sangat sukar bagi kita untuk tetap bisa berbuat baik pada mereka. Sejatinya dendam dan benci adalah hal yang sangat dilarang oleh Allah, maka kita harus menjauhi sifat buruk tersebut. Namun bagaimana caranya kita bisa jauh dari sifat buruk tersebut apabila orang yang membuat kita dendam dan benci tersebut tetap berada dilingkungan kita dan tidak pernah mau berubah? Satu-satunya cara menjauhi sifat buruk tersebut ya apalagi selain dengan menjauhi diri dari mereka. Sebab kalau kita tetap berteman dengan mereka, hanya keburukan-keburukanlah yang akan kita dapatkan..

Jadi dari beberapa perubahan pola hidup yang ingin saya lakukan pada tahun 2009 ini, dua perubahan ini adalah yang paling saya sukai..

Semoga perubahan yang dilakukan sahabat bloggerku di tahun ini bisa membawa ke arah yang lebih baik…


TAGS


-

Author

Follow Me