The Real Star of Blogdetik

1 Feb 2009

Blogdetik kini sudah upgrade enginenya! Cihuy… lebih nyaman dan lebih keren.. Sekarang aku sudah kehabisan alasan lagi nih untuk tidak posting. Akhir tahun lalu alasan untuk tidak posting adalah liburan, awal january alasan sibuk, akhir January alasan karena nunggu Wordpressnya diupgrade. Sekarang mau alasan apalagi ya? Dah deh, ngaku aja.. kemarin2 emang lagi malas posting aja…. Jadi sekarang sudah kehabisan alasan ga bisa lagi deh boong..

Tapi jujur sih, Wordpress engine kali ini bikin seger gitu rasanya. Setelah versi sebelumnya yang agak merepotkan, meskipun mungkin cuma aku aja sih yang sok direpotin, tapi suer, versi yang ini Oke kan ya?

Kayanya ini versi 2.7 ya? kalau gitu mau geer dikit boleh dong.. Berarti request aku waktu di kantor blogdetik supaya upgradenya ke 2.7 aja dipenuhi ya? Soalnya kan waktu itu katanya mau upgradenya ke 2.6.5. Aku bilang tanggung mas, ke 2.7 aja. Ternyata dipenuhin ya? Wah, Blogdetik emang pol deh. Ga nyesel ngeblog disini dan kenalan sama Om Budiono, mas Kw dan kawan2.

Yah postingan kali ini singkat. Karena sekedar ingin nepatin janji untuk posting setelah engine diupgrade sekaligus mau mengucapkan “Selamat dan Terimakasih” buat Blogdetik atas engine Wordpress barunya. Semoga dengan engine baru ini Detik.Com khususnya Blogdetik makin sukses..

Buat para selebritis yang mau diaku sebagai star dan bisa ngetik sebaiknya mulai ngeblog di blogdetik ini. Lumayan buat sarana “ngeles” bagi yang bermasalah, buat promo bagi yang pengen tambah ngetop, buat curhat bagi yang ditinggal pacar, atau sekedar buat narsis2an juga oke. Yang pasti jangan terlalu sering posting kaya aku dulu nanti dikirain kurang job… hehehehe… tapi seminggu sekali oke lah.

Buat yang bukan selebritis, dengan ngeblog disini dan posting dengan “taste” kaya kata eyang Anjarie, dengan terpilih jadi Blog Pilihan, blog terbaru atau sekedar sering2 blogwalking dan memberi komen, anda sudah menjadi “selebritis” versi dBloggers. Dan aku merasa bangga kenalan sama “selebritis2″ versi dBloggers ini. Menurutku, kalianlah the “Real Star” of Blogdetik. Duh, tapi ga mau aku sebut satu2 deh, ntar pada ke-geer-an dah..

Dan buat sahabat2 blogger yang bukan dari blogdetik, kalian adalah senior2ku, jadi mohon bimbingannya “to see how tough the world is out there..”.

Lantas pesan moral dari tulisan ini apa? Kan setiap posting harus ada pesan moranya bukan? Seperti film2 Indonesia, mau pesan moral buruk atau baik, pokoknya harus ada pesan moral.

Oke, pesan moralnya.. pokoknya kalau emang ga ada waktu beneran buat posting gapapa. Tapi kalau emang lagi mati angin atau emang males, ngaku aja.. ga usah ngaku2 sok sibuk kaya aku… Yang pasti dengan tambah okenya blogdetik ini, sahabat2 dbloggers harus lebih semangat lagi ngeblog ya…dan jangan lupa “Ngeblog dengan Tulus”. Saingan jargonnya mas Anjarie.. :D


TAGS


-

Author

Follow Me